Cerita Seks Chatting Yang Tak Terduga | Cerita Sex 2016
Breaking News
Home / Cerita Seks ABG / Cerita Seks Chatting Yang Tak Terduga

Cerita Seks Chatting Yang Tak Terduga

Tempat berbagi Cerita & Foto Sex, Dewasa, ABG, HOT, Tips Bercinta : Cerita Seks Chatting Yang Tak Terduga. MIRC aplikasi ini pasti da tau mencoba bukan,,yapss karena aplikasi itu aku bisa ngentot hehe, perkenalkan namaku Alban umurku saat itu 17 tahun, dan pacarku panggil saja Anik uurnya dibawah ku yaitu 15 tahun yaitu aku dikenalkan oleh MIRC hehe..

Cerita Seks Chatting Yang Tak Terduga
Cerita Seks Chatting Yang Tak Terduga

Karena dulu kita saling suka dengan anime kertun jepang, maka kita cocok dan nyambung kalau bicara kesana kesini, awal pertama bertemu itu kalau gak salah di hotel Cimahi, disana aku meminta untuk ketemuan dengan Anik menyanggupinya kira kira hari sabtu kita bertemu di Hotel Cimahi.

Awalnya kita hanya chatingan dan sexphone kadang kadang, asykk bener Anik itu padahal dia masih kelas 3 SMP dia sudah berani untuk lakukan sex walaupun dengan telpon, Anik emang keturunan chinese, kulitnya putih ky tembok(hehehe), tingginya 155cm, rmbutnya hitam panjang, dadanya kecil (but i lke it), n poninya itu yg bikin aku gemez.

Sesampainya tiba di hotel kota Cimahi, aku menunggu Anik di depan. Terus ada angkot berhenti, kemudian turun seorang gadis kecil cantik baju pink. Dia menyapaku….. “Ah, itu pasti Anik”,batinku.

“Kamu Anik ya??”, tanyaku….

“iya ini Anik,,Alban dah lama?”,jawabnya.

“Iya nih, hotelnya mau yg mana nih?kan ada dua”, aku terusin.

“Ehm,,Hotel Cx aj, klo Hotel Cz ada satpamnya ngeri”, ktnya hihi…

“Aduh Anik chayank, Alban laper nih, maem yuuu..” kataku sambil pesen ayam goreng

“Chayank ga makan?ntar sakit loh…”,kataku terus aku lanjutin, “..biar dadanya tmbh gede loh”

“iihh, Alban bisa aja..”…”nih Anik chayank, Alban punya gmbar inuyasha lagi bawa pedang”,kataku sambil kutunjukan gmbr di hapeku…”Anik jg pny pedang loh…”,”pedang Alban ya?”…..begitu terus kita bercanda tentang seks dan sampai akhirnya….

Jam dah pukul 07 malam…Anik duduk di kursi sambil ku perhatikan paras wajahnya yg cantik dan imut2…aku dah ga tahan lagi, dan aku rayu Anik..”sayank, dada Anik gede juga yah…”,sambil aku remas2, ku ajak berdiri, berpelukan dan terus meraba seluruh tubuh Anik, dari punggung, payudara, dan ku sentuh vaginanya.

Anik hanya “..ssss aaaahhhh…yank..” aku angkat baju dan branya sekaligus sampai puting kirinya kelihatan,,wow,,ternyata putingnya pink,,ahhh,,aku semakin bergairah. Anik mulai meremas penisku dan mengocoknya di balik celana panjang dan CDku…lidah kami terus berperang dengan lembut, kurasakan hangat tubuhnya, dada kecilnya, goyangan pantatnya…

Aku ajak Anik ke ranjang, lidah kami tidak berhenti bermain…sungguh aku bener2 sayang sama Anik…pelan2 aku buka baju pinknya, dan terlihat gadis kecil cantik dengan tubuh yang putih banget,,kontras dengan bibirnya yg merah….

“Anik…branya buka ya sayaaank…pengen putingnya..”

“Boleh kok yank, bukain atuh…”

“Caranya gmn yank? Alban kan belum pernah buka bra cwe…”,kataku

“Lepasin aja belakangnya yank…”,”Nah udah kan..”

Wah, sekarang terlihat dada putih ukuran 30 dengan puting warna pink..terbayang nikmatnya…aku segera buka baju dan menikmati putingnya,,”syuuuuppp,,sssssyuuuuuupppp,,,sssssyuu uuppp…”,putingnya keras ternyata….Anik hanya senyum dan mendesah keenakan….begitu gemesnya, aku emutin puting kirinya sampe merah2 dan aku remes2 yang kanan, sambil mainin terus puting yang kanan.

Ciumanku turun ke bawah sampai ke pusarnya….terus aku cium wangi vaginanya dari luar celananya…

Sekarang aku lepas celana jeans selutut yg dipakai Anik…aaahhhh….dari ujung rambut sampe ujung kaki tidak ada cacat sedikitpun…begitu sempurna bagiku,takkan kulewatkan kesempatan kaya gini, tubuhnya, dadanya, pahanya, putih sekali, penisku sampai menggembung besar melewati calana yg aku pakai..

Pahanya yang putih aku cium dan isepin abis2an,,Anik bener2 kegelian menahan kenikmatan yang dia rasakan. CDnya warna kuning ada gambar cewe(kartun) sudah basah ternyata,,,artinya dia terangsang banget…..Terus aku pelorotin CDnya, waaaowww….penis ini ga bisa nahan ternyata, vagina rapat vertikal,bersih tanpa rambut dan basah…aku segera lepas celanaku, takut celanaku rusak karena penis.

“Anik..dah basah ya…aaahhh…”,”masih rapet yach..”

“iya ni sayank, emutin atuh dah basah nih…”

aku emutin lebih abis2an vaginanya….”aaahhh…..Alban,,lidahnya masukin…hhhhhh”

“mmmmmhhhhh…sssyuuupppp…”,

“..aaahhh..eeuuhhh sayank,,Anik mau pipis nih..”,

“pipisin Alban aj yank…”

SSssyyyyyyyyuuuuurrrrrr sssuuuurrrrrrsss….cairan hangat, nikmat dan asin telah keluar…suatu kenikmatan buat kita berdua…seks terus berlanjut, aku mulai gesekin penisku ke vaginanya…aaahhh,.,,ahhhh…”Anik, ntar klo dah keluar spermanya emutin yach…byar baby kita sehat ntar”,hehehe lagi ngeseks masi juga bercanda.

Gesekan demi gesekan…begitu nikmat banget, apalagi ditambah emutin puting warna pink…dan ciuman di bibir merahnya tiada henti…Anik memelukku erat sekali…”Anik, Alban sayank sama Anik, i love u Anik..”, “i Lov u too, Alban..”

“aaahhh….Anik, mau keluar nih…emutin donk…aaaahhhhhhhhhhh…”,aku terus berdiri, Anik jongkok dan..Ccccccrrrrrrrrrrrooooooooottttttttt cccccccccrrrrrrooooottttttttt……”, spermaku banyak sekali sampai menetes ke dada kecilnya, sampai ke kasur….

“ahhh sayank, enak banget dah keluar, tapi masih tegang nih.. rasanya gmn yank?”,tanyaku

“asin sayank,,,tapi Anik suka…”

“Anik sayank…masukin yuu…sini donk pahanya buka..”

Anik membuka lebar pahanya,terlihatlah vagina yg pink dan aku masukan batang penisku yg besar ke vagina imutnya…”aaahhhh,,”sesuatu terasa seperti plastik, itu adalah selaput daranya…

“aaaaaaaaaakkkhh,,,sayank sakit,,,”,

“Gpp kan sayank, Alban pelan2 kok…ahhh”

Aku lihat ke vaginanya,,wahh,,ada darah nih, keperawanannya telah ku renggut, aku berhenti sejenak sampai Anik menggerakan pantatnya.

Aahhhh….Anik mulai menggerakan pinggulnya, tandanya dia sudah tidak merasa sakit lagi, yang ada cuma kenikmatan…aahhhh,,beruntung benar aku punya cewe ini, batinku..

Aku terus mempercepat genjotanku….ranjangnya bunyi,,”ngket,,ngket,,ngket”…seru sekali permainan kami, aku terus kulum bibirnya…melumat putingnya yg keras…aaahhhh..

Setelah setengeh jam sejak dimasukan, akhirnya kita berdua mengalami orgasme yang kedua…aku merasakan Anik mulai mempercepat lagi goyangannya, dan aku rasanya pengen pipis…

Dan..ooohhhhhhhhhh……spermaku keluar di dalam vaginanya…aku cabut penisku perlahan,,dan cairan warna pink keluar dari vaginanya…

“Anik sayank…ntar kita nikah ya…biar beginian terus tiap hari”,kataku

“iya cintaku….tapi ntar masi lama, Anik mau sekolah dulu..”

“OK deh sayank…I LOVE U Anik 4ever..”

“Alban…I Lov U 2…” ________________________________________________________________________
cerita dewasa, kumpulan cerita sex, blowjob, handjob, cerita sex dewasa, cerita seks dewasa, tante girang, daun muda, pemerkosaan, cerita seks artis,cerita sex artis, cerita porno artis,cerita hot artis, cerita sex, cerita kenikmatan,cerita bokep, cerita ngentot,cerita hot, bacaan seks, cerita, Kumpulan Cerita Seks, onani dan Masturbasi, cerita seks tante,blog cerita seks, seks,sedarah seks, cerita 17 tahun,cerita bokep

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*